Senin, 28 November 2011

SK Menjadi Muslim Sejati

" Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pemurah
Lagi Maha Penyayang ”


SURAT KEPUTUSAN
MENJADI MUSLIM SEJATI


Melihat: Kehidupan kebanyakan manusia masa ini cenderung merusak nilai kesucian kerohanian fitriahnya.

Menimbang: Hal tersebut akan sangat merugikan dan membahayakan kehidupannya 
di dunia lebih-lebih di akhirat.

Memperhatikan: Ancaman Allah SWT bagi Al Fujjaar dan janji balasan baik bagi Al Abraar.

MEMUTUSKAN DAN MENETAPKAN

Bahwa Saya : ……………………………..………………………………………..
Sejak 1 Syawal 1428 H,
1.      Meng-Ikrar-kan diri sebagai HAMBA ALLAH bukan HAMBA SELAIN ALLAH.
2.      Berupaya sungguh-sungguh mewujudkan Ikrar tersebut dalam berbagai aspek kehidupan saya.
3.      Kepada ALLAH  SWT saya bertaubat, kepada-Nya saya mohon ampunan dan 
kepada-Nya saya kembali.

Semoga Allah SWT menolong hamba.

Ditetapkan di hamparan bumi milik-Nya
Tanggal : 1 Syawal 1428 H



( ………………………… )


Diperkenalkan dan dianjurkan oleh Diklat Hidayatullah – Pondok Pesantren Hidayatullah Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar